House of Rising Sun

29.9.12

[Hook]
Tell your children, not do what I have done
Spend your lives in sin and misery
In the House of the Rising Sun


[Verse 1]

Barusan gua kemari naik motor
Lu gak tau udaranya seberapa kotor
Pikiran Boyke pun juga kalah
Nafas salah, gak nafas tambah salah
Si asep featuringan ama kemacetan
Mereka berdua bikin lagu judulnya "Setan"
Gak ada udara segar walau cuma dikit
Satu-satunya yang ga kalah kotor cuma politik
Kalo sepi aja razia banyak
Kalo macet gini, hm.., mungkin mereka juga kejebak
Ditambah metro mini yang gede ga tau diri
Ngebut di kanan ngambil penumpang di kiri
Motong jalan sembarangan
Mungkin supirnya mantan pengemudi F1
Apakah ini ganggu ketertiban? Ya!
Dan apa yang polisi lakukan? Aaa..

[Hook]

[Verse 2]
Entah kenapa rambu-rambu pun membingungkan
Sungguh mudah buat gua melanggar aturan
Pasal-pasal dibuat agar lalu lintas mantap
Tapi bagi gua itu serasa perangkap
Hati-hati dijalan kalo mau belok langsung
Makhluk dari kegelapan bisa tiba-tiba ngepung
Matahari pun makin hari makin panas
Rasanya gua pengen tinggal bareng Spongebob dalem nanas
Gua jamin waterboom uda ga laris
Karna tiap tahun Jakarta jadi Atlantis
Dan kalaupun gunung es harus mencair
Gua harep ada penemuan suara dalam air
Supaya karir gua ga berakhir
Keuntungan paling jayus kita ga perlu takut haus
Mungkin dari sekarang gua harus berteman sama Paus

[Hook]


You Might Also Like

0 comments